Sabtu, 27 November 2010

its about my activity beside learning

dari kecil aku emanng udah suka sama hal hal yang berbau petualangan .mulai dari waktu SD nyobain naek kudanya tetangga untung kudanya baik (pas ketauan dijewer juga) , maen ke rumah temen yang rumahnya jauuuhhhh banget , sampe maen di rumah yang kata orang sih rada rada angker , tapi aku malah anteng anteng aja tuh maen pecle sampe sore .hehehe
beranjak SMP , jiwa bangor mulai keluar . makanya aku dimasukin ke SMP Plus Amanah Muhammadiyah Tasikmalaya biar jadi anak baik lagi .tapi da dasar anak imut , tetep aja dimasukin ke sekolah yang ketat juga masih bandel .maen kesana maen kesini , sampe dihukum pake kerudung merah udah 3 kali .hahaha
nah , beranjak SMA , mulai diperketat nih ceramahan dari mamahku tercinta . yang biasanya sebulan cuma sekali dua kali sekarang seminggu hampir empat kali .akunya juga udah mulai mikir sih , udah mulai gede harus bisa mikir buat diri sendiri harus ngilangin pikiran kaya anak kecil lagi , harus mulai dewasa (kan bentar lagi kuliah :D hihiw) mulai pengen nunjukin ke orang tua kalo aku bisa bikin mereka bangga , bikin mereka bahagia , bikin mereka ngerasa didikannya udah berhasil (meskipun belum berhasil sih ) tapi seengganya aku pengen bikin mereka tersenyum bangga sama adanya aku disini :)
okeh , langkah pertama buat aku adalah masuk paskibra .kebetulan dari smp aku udah suka paskibra ,jadi ga susah buat nerusinnya di sma .latihan , latihan , sampe alhamdulilah lolos seleksi kota (mekipun seleksi jabar ga lolos).dikarantina seminggu yang kebetulan lagi bulan puasa .kerasaaaa banget sedihnya , ramenya , bangganya , capenya , sampe sempet falling in love juga hahahha
pengukuhan terlaksana .alhamdulilah lancar dan itu bikin orangtua aku bilang 'teteh hebat' ! aduh ngapung :D

cium bendera sambil nyanyi lagu BAGIMU NEGERI  *speechless



pengukuhan selesai tinggal pelaksanaan . aku kebagian pengibaran jadi  pasukan 17 di wing kiri .
pas pengibaran ini nih , *kata teteh* mamah sempet nangis waktu pasukan masuk ke lapangan ,  udah gitu kebetulan waktu itu keadaan lapangan lagi becek , jadi pasukan pada kotor kotor . tapi alhamdulilah ga jadi hambatan dan pengibaran tetep berjalan dengan lancar :)

daerah persiapan : GOR susi susanti

Add caption
                                  

beres pengibaran , pulang lagi ke GOR , dikasih penghormatan sama pasukan  penurunan .. terharu :')
ikut ngopi foto dari mas Ochim.keren mas !





sambil nungguin yang tugas penurunan ,bernarsis dulu .hehe






alhamdulilah pengibaran dan penurunan beres dengan lancar dan sehat walafiat.dan alhmdulilah aku udah bisa bikin mamah bangga meskipun sedikit ,setidaknya pada waktu beliau menangis terharu :')

dan sekarang aku ingin belajar berorganisasi dengan baik .tetap dipaskibra dengan bekal niat dan keyakinan  mudah mudahan apa yang aku rencanakan bisa berjalan dengan lancar dan sukses amiiinnn ...



pray for indonesia  



paskibra 2010 riani kusumadewi

0 komentar:

Posting Komentar